Download FileZilla Portable

Posted: 23 September 2011 in Jaringan, Software
Tag:, , , , , , , , ,
FilleZilla Portable

FilleZilla Portable

FileZilla Portable adalah paket FileZilla FTP client yang sangat populer, Anda dapat melakukan upload dan download dengan mudah dengan FileZilla Portable. Anda bisa menyimpannya dalam flash disk, iPod, hard disk portable atau dalam keping CD dan menggunakannya di komputer Anda, tanpa meninggalkan informasi pribadi pada komputer tersebut.

FileZilla merupakan FTP client yang cepat dan sangat handal dengan fitur-fitur yang sangat menarik. Anda bisa melanjutkan download dan upload yang terhenti, deteksi terhadap timeout, support firewall, SOCKS4/5 dan HTTP1.1, SSL, SFTP dan banyak lagi, semuanya bisa dilakukan dengan interface drag n drop.

FileZilla dapat memberikan kalian kemudahan untuk mengupload file-file yang telah kalian buat. Tentu kalian harus login dulu ke tempat web hosting dengan memasukkan Host, Username dan Password. Dalam beberapa menit saja web yang kalian buat di localhost dapat berjalan di internet. Dengan sistem drag and drop tentu akan menjadi mudah untuk melakukan proses upload. Kalian tinggal memilih file yang akan kalian upload kemudian drag file tersebut ke tempat upload di filezilla dan drop. Maka proses upload akan segera berjalan.

Bagi kalian para programmer web yang telah selesai mengerjakan proyeknya, pastinya tugas kalian selanjutnya adalah mengupload file-file proyek web kalian baik itu PHP, HTML, Javascript, CSS, dan lainnya ke sebuah web hosting. Nah, salah satu software yang bisa kalian gunakan untuk mengupload file-file tersebut adalah FileZilla.

Download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s