Download Internet Download Manager 6.07 Build 10 Free Full Version

Posted: 17 Oktober 2011 in Internet, Software
Tag:, , , , , , ,

Internet_Download_ManagerPemakaian Internet saat ini mendownload file besar setiap harinya dan meskipun sebagian besar browser memiliki built-in download manager, tidak semua di antaranya bisa mengatasi dengan kebutuhan kita. Inilah sebabnya mengapa beberapa dari Anda memerlukan download manager yang terpisah yang mendukung jeda dan melanjutkan ditambah sejumlah tugas lainnya.

Internet Download Manager adalah salah satu aplikasi yang mengklaim bahwa mereka dapat berbuat lebih banyak dari itu, IDM mampu mempercepat download hingga 500 persen. Begitukah? Mungkin tidak sebanyak itu, tapi masih tetap sebuah aplikasi yang hebat karena dapat me-restart download yang terputus dan terintegrasikan ke dalam sejumlah besar browser, termasuk Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan Opera.
Anda tidak akan menemukan proses instalasi lebih sulit dibandingkan makan kue, yang pada kebanyakan kasus menyenangkan juga, karena Anda tidak ada hubungannya daripada tekan berikutnya dan memilih folder instalasi.

Antarmuka Internet Download Manager adalah bersih dan mudah digunakan, dengan tombol besar dan bergaya yang memungkinkan Anda mengontrol file Anda men-download. Ini adalah organizer besar juga, karena setiap download tunggal dapat dipindahkan ke folder yang berbeda, tergantung pada jenisnya. Plus, memiliki menu setting yang kaya di mana Anda dapat mengubah cara program menangani format file tertentu atau lokasi default download.

Pengujian kami memungkinkan kami untuk mencoba fungsi update cepat juga, yang bekerja seperti angin dan pada dasarnya diperbarui aplikasi dengan hanya satu klik. Semuanya turun untuk memilih apakah akan memperbarui atau tidak, dan seluruh pekerjaan dilakukan oleh updater terintegrasi yang secara otomatis men-download file baru dan diinstal mereka pada komputer.

Setelah beberapa hari menggunakan Internet Download Manager, kita datang ke suatu kesimpulan tunggal: itu harus memiliki. Meskipun Anda harus menghabiskan sekitar 25 dolar untuk membeli versi lengkap, aplikasi ini akan berguna terutama bagi mereka yang menggunakan untuk men-download file besar secara teratur.

Berikut adalah beberapa fitur penting dari “Internet Download Manager”:

  • Semua populer dan aplikasi browser yang didukung! Internet Download Manager mendukung semua versi browser populer, dan dapat diintegrasikan ke dalam setiap pihak ke-3 aplikasi Internet.
  • Download dengan satu klik. Ketika Anda mengklik pada link download di browser, IDM akan mengambil alih download dan mempercepatnya. IDM mendukung HTTP, FTP dan protokol HTTPS.
  • Download Kecepatan. Internet Download Manager dapat mempercepat download sampai 5 kali karena cerdas dinamis teknologi file segmentasi.
  • Download Lanjutkan. Internet Download Manager akan melanjutkan belum selesai download dari tempat di mana mereka meninggalkan off.
  • Wizard instalasi sederhana. Program instalasi yang cepat dan mudah akan membuat pengaturan yang diperlukan untuk Anda, dan memeriksa sambungan pada akhir untuk memastikan masalah instalasi gratis Internet Download Manager
  • Automatic Antivirus Scanning. Antivirus Scanningmembuat Anda download dan bebas dari virus dan trojan.
  • Integrasi Lanjutan Browser. Ketika diaktifkan, fitur ini dapat digunakan untuk menangkap setiap download dari aplikasi manapun. Tidak ada download manager memiliki fitur ini.
  • Built-in Penjadwal. Internet Download Manager dapat terhubung ke Internet pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, putuskan, atau mematikan komputer Anda ketika selesai.
  • IDM mendukung berbagai jenis server proxy. Misalnya, IDM bekerja dengan Microsoft ISA, dan FTP server proxy.
  • IDM mendukung protokol otentikasi utama: Dasar, Negosiasi, NTLM, dan Keberos. Dengan demikian IDM dapat mengakses Internet dan banyak server proxy menggunakan nama login dan password.
  • Download Semua fitur. IDM dapat menambahkan semua download link ke halaman ini. Sangat mudah untuk men-download beberapa file dengan fitur ini.
  • Customizable Interface. Anda dapat memilih pesanan, dan tombol dan kolom muncul di jendela utama IDM.
  • Download Kategori. Internet Download Manager dapat digunakan untuk mengatur download secara otomatis dengan menggunakan kategori yang ditetapkan.
  • Fitur Cepat Update. Cepat memperbarui Mei untuk memeriksa versi baru dan memperbarui IDM IDM sekali per minggu.
  • Download batas. Download progresif dengan fitur quota. Fitur ini berguna untuk koneksi yang menggunakan beberapa jenis adil kebijakan akses (atau FAP) seperti Direcway, Direct PC, Hughes, dll
  • Drag dan Drop. Anda hanya dapat drag dan drop link ke IDM, dan drag dan drop file lengkap dari Internet Download Manager.
  • IDM adalah multibahasa. IDM diterjemahkan ke bahasa Arab, Bosnia, Bulgaria, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Jepang, Lithuania, Macedonia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Slovenia, Spanyol, Thailand bahasa.

Download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s