wordpress_mobileKarena kemajuan dalam teknologi mobile, sekarang ini hampir semua ponsel dilengkapi dengan kemampuan surfing internet. Akibatnya, semakin banyak orang yang mengakses situs melalui ponsel mereka setiap hari, menjadikan kebutuhan bagi para webmaster untuk menyesuaikan situs Web mereka untuk pengunjung tersebut.

Di bawah ini kami ada 10 plugin untuk WordPress Mobile yang dapat digunakan untuk membuat situs Web mobile Anda yang ramah.

1. WordPress Mobile Edition

Dikembangkan oleh Crowd Favorit, plugin ini telah mendapat antarmuka pengguna yang bersih yang dirancang untuk perangkat mobile. Ketika seseorang mengunjungi situs Anda dari browser ponsel, maka secara otomatis mendeteksi browser dan beban versi mobile dari situs Anda. Anda dapat mengedit daftar mobile browser di halaman pengaturan. Plugin ini memungkinkan tema tertentu untuk memuat pada browser ponsel tertentu atau perangkat untuk iPhone contoh, Windows Mobile, Opera Mini web browser dan browser web mobile lainnya.

2. WordPressMobile.mobi

Salah satu plugin WordPressMobile yang paling populer, dengan ribuan download.  Plugin WordPress mobile ini membuat blog Anda lebih ramah, mengurangi waktu beban pada browser mobile dan mengkonfigurasi halaman Anda dengan benar.

3. WordPress Mobile Pack

WordPress plugin lainnya untuk browser mobile. Ini telah mendapat pengakuan, adaptasi perangkat mobile dan itu adalah widget siap. Dengan pengakuan mobile dan fitur perangkat adaptasi, maka secara otomatis ulang ukuran gambar, membagi artikel atau posting ke beberapa halaman seperti bahwa halaman web Anda terlihat baik-baik saja pada salah satu ponsel. Ia memiliki panel admin mobile sehingga admin dari situs dengan mudah dapat mengelola itu. Widget iklan mobile memungkinkan iklan mobile atau ponsel Adsense yang akan ditampilkan pada versi mobile dari halaman web.

4. MobilePress

Anda dapat mengatur plugin ini untuk menampilkan tema khusus untuk model perangkat tertentu atau browser mobile seperti iPhone, Opera Mini, dll, seperti yang menampilkan blog Anda sesuai dengan kemampuan perangkat. Plugin ini juga memungkinkan para pengembang untuk mengembangkan tema WordPress tema mereka sendiri mobile untuk blog WordPress.

mobilepress

5. Mobile Admin

WordPress plugin ini memungkinkan Anda untuk mengakses user interface admin pada perangkat mobile dengan cara yang ramah pengguna. Plugin ini terutama dikembangkan untuk browser di iPhone dan perangkat iPod Touch dan mendukung sebagian besar browser mobile lainnya di tingkat dasar. Admin selular mendukung sebagian besar fitur admin WordPress dasar seperti mengedit posting dengan auto-save fitur, dukungan penandaan, moderasi komentar, dan banyak lagi.

6. Mobilize

Plugin WordPress ini, setelah diinstal, akan mendeteksi setiap telepon ponsel memiliki akses ke situs Anda dan akan redirect ke server Mippin. Mippin kemudian akan mengatur ulang halaman web Anda dan isinya sesuai dengan jenis ponsel. Sebagai contoh, jika website Anda memiliki gambar, maka Mippin akan kembali ukuran gambar agar sesuai dengan layar ponsel dan video yang dikonversi ke format 3gp sehingga pengguna dapat memiliki akses yang nyaman dan cepat ke situs Anda.

7. WPhone Admin Plug-in

Plugin ini akan memungkinkan Anda untuk mengelola menginstal WordPress menggunakan mobile browser. Ini memiliki dua interface admin ponsel, satu adalah untuk digunakan pada iPhone / iPod Touch dan perangkat lain yang mendukung JavaScript penuh dan fitur AJAX dan CSS menu geser. Dan lain adalah versi Lite untuk digunakan pada ponsel yang tidak mendukung JavaScript. Ini akan otomatis beralih antara versi lite kaya dan didasarkan pada browser yang Anda gunakan.

8. Mowser

Mowser adalah layanan yang memungkinkan blog WordPress Anda untuk dilihat lebih nyaman dan cepat pada browser mobile atau pada perangkat mobile lainnya. Plugin ini akan secara otomatis mendeteksi ketika pengguna mencoba untuk mengakses blog Anda berbasis menggunakan ponsel dan akan redirect ke versi mobile blog Anda dioptimalkan.

9. Wetomo WordPress to Mobile

Plugin Wetomo secara otomatis akan mendeteksi ketika pengguna mencoba mengakses URL Anda dari ponsel. Wetomo akan bertindak sebagai proxy antara Anda dan pengguna, memodifikasi blog anda sesuai dengan handset pengguna seperti bahwa blog Anda terlihat besar pada salah satu browser mobile.

10. WP viewMobile

Plugin ini dirancang untuk membuat WordPress blog Anda siap untuk mobile internet. Ini akan mendeteksi ketika pengguna sedang mengakses blog Anda melalui telepon seluler. Ini secara otomatis mengirim template yang dioptimalkan untuk perangkat mobile. Akan mencoba untuk kembali ukuran gambar dalam blog Anda ke suite ponsel atau yang lain itu menghapus mereka sepenuhnya jika mobile browser tidak mendukung gambar, sehingga pengguna dapat mengakses blog Anda tanpa masalah.

Plugin ini hanya sebagian diantara sekian banyak plugin yang bisa Anda gunakan, jika Anda ingin menambahkan, silahkan taruh di komentar. Terima kasih.

Komentar
  1. […] Server – juga dikenal sebagai Virtual Private Server (VPS), membagi sumber daya server ke server virtual, di mana sumber daya dapat dialokasikan dengan cara yang tidak secara langsung mencerminkan […]

  2. Info Waralaba mengatakan:

    Thanks infonya…

  3. dezynsekcja kraków mengatakan:

    Hello there, I do think your site could
    possibly be having browser compatibility problems.
    Whenever I look at your blog in Safari, it looks fine however, if opening in Internet Explorer, it has some overlapping issues.
    I just wanted to give you a quick heads up! Aside from that, wonderful site!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s