Foxit Reader 5.1 – Aplikasi Pembaca PDF yang Kecil, Cepat dan Kaya Fitur

Posted: 29 November 2011 in Office

Foxit-Reader-5Kita semua tahu betapa pentingnya menangani file PDF dengan cara yang benar, sehingga memilih sebuah aplikasi untuk melakukan operasi ini cukup penting bagi kita semua. Jika Anda malas menggunakan Acrobat Reader yang notabene berat untuk dibuka di komputer, mungkin Foxit Reader bisa menjadi solusi yang Anda cari.

Foxit Reader adalah penampil berukuran kecil, cepat, dan fitur PDF yang kaya yang memungkinkan Anda untuk membuka, melihat, dan mencetak file PDF. Tidak seperti pembaca PDF gratis lainnya, Foxit Reader juga mempermudah untuk menggunakan fitur kolaborasi seperti kemampuan untuk menambahkan penjelasan, mengisi formulir, dan berbagi informasi dengan jaringan sosial.

Foxit Reader memiliki footprint kecil yang dijalankan langsung, membuat file PDF dengan cepat dan menggunakan sedikit memori, yang terutama penting dengan perangkat genggam hari ini. Foxit Reader dikemas penuh dengan nyaman dan mudah digunakan melihat, mengomentari dan pencetakan fitur yang membuat kolaborasi dokumen sederhana.

Platform yang aman Foxit Reader yang menjamin operasi bebas khawatir terhadap virus berbahaya dan menyediakan platform verifikasi tanda tangan digital yang aman dan dapat diandalkan untuk pertukaran dokumen elektronik tanpa menempatkan pengguna pada risiko dari memalsukan dokumen.
Foxit Reader memiliki antarmuka eye-candy cantik dan jika Anda tidak cocok dengan antarmuka tersebut, ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih untuk mengubah skin dan mengganti skema warna yang lain.

Ada juga menu pengaturan yang kaya, yang berarti hampir setiap bit tunggal dari fungsinya dapat lebih atau kurang disesuaikan, termasuk hal Manajer Kepercayaan kami bicarakan.

Semua dalam satu, Foxit Reader adalah pengganti yang sangat bagus untuk Acrobat Reader. Dan satu hal penting adalah bahwa ia datang dengan lisensi gratis dan bekerja pada setiap versi Windows tunggal di luar sana, jadi mengapa Anda tidak mencobanya sekarang?

Fitur-fitur :

  • Form Interaktif:
    · Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk interaktif mengisi formulir PDF, ekspor sebagai file FDF, e-mail dan menyimpannya bersama dokumen PDF.
  • On-demand download of add-ons:
    · Foxit Reader memungkinkan Anda untuk men-download add-ons sesuai kebutuhan Anda dan jika diperlukan.
    · Berbeda dengan PDF Reader lainnya yang selalu diam-diam memeriksa update melalui internet, Foxit Reader 2.0 tidak akan secara otomatis mengunjungi website tanpa izin Anda. Ia mulai untuk memperbarui hanya ketika saatnya Anda membuka dokumen tertentu yang tidak dapat benar ditampilkan untuk hilang dukungan modul, misalnya dukungan CJK, dan JBIG2/JPEG2000 decoder dll
  • Multi-language UI support:
    · Foxit Reader 2.0 mendukung ganti bahasa dinamis UI. Bahasa Inggris adalah bahasa standar UI, tetapi Anda dapat memilih bahasa lokal dari menu Bahasa.
  • JavaScript add-on:
    · Fitur baru yang kuat memungkinkan pengguna tingkat lanjut untuk membuat logika kompleks untuk bentuk PDF, untuk memvalidasi input pengguna dan memproses data.
  • Self upgrade:
    · Dengan fitur baru ini, Foxit Reader akan meng-upgrade dirinya sendiri, Anda tidak perlu secara manual men-download versi baru dari situs, hanya perlu klik “memeriksa update sekarang” dari menu Bantuan. Manajer Update akan mencari versi terbaru yang tersedia di server Foxit, download dan menginstalnya kembali.
  • Improved printing speed:
    · Foxit Reader 2.0 telah meningkatkan kecepatan cetak untuk PS (Postscript) printer.
  • Streamlined UI:
    · Foxit Reader 2.0 toolbar konsolidasi untuk UI efisien, menciptakan terlihat rapi dan terasa lebih baik.Yang menarik keuntungan dari Foxit Reader:
  • Breezing-fast:
    · Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, diluncurkan langsung tanpa penundaan. Anda tidak dipaksa untuk melihat jendela percikan logo perusahaan menjengkelkan menampilkan, nama penulis, dll
  • Annotation tool:
    · Apakah Anda pernah berkeinginan untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membacanya? Foxit Reader 2.0 memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen yang telah dijelaskan.
  • Text converter:
    · Anda dapat mengkonversi seluruh dokumen PDF ke file teks sederhana.
  • High security and privacy:
    · Foxit Reader menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak akan pernah terhubung ke internet tanpa izin pengguna. Sementara PDF Reader lainnya sering diam-diam terhubung ke Internet di belakang.

Requirements:

· 1.3 GHz or faster processor
· 64 MB RAM (Recommended: 128 MB RAM or greater)
· 52 MB of available hard drive
· 800×600 screen resolution

Download Foxit Reader 5.1

Komentar
  1. kutukuliah mengatakan:

    terima kasih gan…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s