Foto Manohara & Gubernur Sulawesi Tenggara Bikin Heboh

Posted: 9 Februari 2012 in Umum
Tag:, , , , , , , , , , , ,

Manohara SeksiWalau jarang muncul di dunia hiburan, Manohara berhasil mencuri perhatian publik dengan foto-foto hotnya.

Manohara Odelia Pinot (Mano) kembali tersandung foto-foto mesra. Setelah foto dugem, kini foto mesra Mano bersama seorang pria yang mirip pejabat, tersebar di dunia maya.

Dalam foto tersebut, bintang Supergirl itu tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. Rambut Mano yang dibiarkan tergerai tampak terburai sapuan angin. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Foto itupun langsung menjadi perbincangan di forum internet.

Foto Manohara yang sedang dugem telah beredar di dunia maya, tak lama setelah itu muncul foto baru lagi yang menunjukkan dirinya tengah berfoto dengan seorang pria bernama Nur Alam yang tak lain adalah Gubernur Sulawesi Tenggara.

Rupanya foto-foto seksi Manohara tak hanya diperbincangkan di Indonesia, tapi juga berhasil membuat heboh Malaysia, negeri jiran yang juga sempat menjadi tempat tinggal Manohara.

Tak hanya menjadi perbincangan hangat di negeri tersebut, Manohara bahkan jadi headline news sebuah koran di Malaysia. Di koran bernama Harian Metro itu, terpampang foto Manohara bersama Nur Alam yang sebelumnya sudah beredar di internet.

Manohara Kahwin Gabenor?

Manohara (Mano) membenarkan telah berfoto bareng seorang pria yang mirip pejabat. Mano pun mengungkapkan, dirinya dekat dengan pria tersebut.

Namun bukan kedekatan khusus yang dimaksud, Mano memastikan hubungannya sangat profesional.

“Ya, memang kan sering diundang kalau lagi ada acara-acara. Tapi bukan cuma Mano saja yang sering diundang. Mungkin artis-artis lain juga sering diundang. Namanya juga promosi, biasanya memang Mano sering diundang. Kedekatannya sebatas kedekatan biasa, enggak ada yang spesial,” ujar orang terdekat Manohara saat diwawancara via telepon, Kamis (2/2/2012).

Mano juga mengungkapkan  tidak enak dengan keluarga pejabat, lantaran foto itu bisa tersebar.

“Justru sebetulnya Mano malah enggak enak sama keluarganya bapak. Biar bagaimanapun kan bisa saja keluarganya sakit hati kalau dengar kabar itu,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, di foto yang beredar, Mano tampak seperti berduaan dengan seorang pria mirip seorang pejabat. Padahal sang bunda Daisy Fajriana dan asistennya Reggie, berada di sebelahnya. Selain itu, ada pula pejabat lainnya.

Mano telah mengakui pernah berfoto bersama pria mirip pejabat itu. Dia memastikan bahwa mereka tengah melakukan perjalanan ke Wakatobi. Sumber meyakini, bahwa foto itu memang sengaja disebar oknum terkait pilkada dalam waktu dekat.

“Foto itu pas ulang tahun dua tahun lalu. Waktu itu juga ada pejabat lainnya. Jadi saat itu ramai-ramai. Itu waktu perjalanan  ke Wakatobi naik perahu.”

Iklan
Komentar
  1. iboan berkata:

    Wah muantap

  2. linda berkata:

    yahh…law menurut z sich yang mana-mana ajah.yang penting ngga melanggar koridor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s