Afikaa… Bintang Iklan Oreo Jadi Trending Topik di Twitter

Posted: 22 Februari 2012 in Info Techno
Tag:, , , , , ,

avikka-afika-oreo

Afika ! | Iya ! | Ada yang baru nih.. | Apa ? | Pakai ini dulu ya.. | .?. | Udah siap ? | Udah.. | Nanti dingin loh.. | .?. | Ni dia OREO Es Krim Rasa Orange | Ha..? jeruk ?
Diputer.. Dijilat.. Dicelupin.. Berr..

Bintang iklan biskuit, Afiqah, mendadak jadi trending topic di jejaring sosial Twitter. Kejadian ini bermula ketika seorang pengguna internet mengunggah sebuah gambar semacam komik parodi yang berisi tentang perbincangan Afiqah dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam percakapan di komik parodi tersebut, tampak gambar SBY sedang merayu Afiqah untuk membagikan biskuit yang ia makan. Bukannya membagikan biskuitnya, Afiqah malah menggoda SBY dan akhirnya menolak untuk memberikan biskuit tersebut.
Amanina Afiqah Ibrahim atau biasa dipanggil Afiqah, lahir pada tanggal 6 Januari 2006. Ia dikenal sebagai seorang bintang iklan cilik yang tenar lewat iklan sebuah produk biskuit, Oreo. Afiqah adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Dina Walintukan dan Erwin Andri Ibrahim. Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim yang terpaut 4 tahun di bawahnya.

Pertama kali terjun ke dunia entertaint pada usia dini, Afiqah tampil dalam iklan susu, Bebelac Star. Dalam iklan tersebut, Afiqah berperan sebagai pemenang kontes Bebelac yang menerima penghargaan, naik ke atas podium, dan menyampaikan ucapan terima kasih dengan tampang yang menggemaskan.

Namanya semakin dikenal sejak membintangi iklan Oreo Ice Cream Jeruk, saat usianya 6 tahun. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil sedang berbagi Oreo ini, Afiqah tampil masih dengan tampang yang menggemaskan, dengan balutan baju musim dingin dan topi menutupi telinga. Iklan tersebut menjadi terkenal saat wajahnya yang menggemaskan itu memancing banyak orang untuk mengganti profil facebook atau twitter mereka dengan foto Afiqah. Selain itu, beberapa foto Afiqah juga digabungkan dengan foto Suzanna dan SBY, serta dijadikan komik komedi yang tentu saja menggelitik.

Afika Oreo vs SBY

Demam Afiqah terus menjamur di tanah air. Sosok gadis lucu yang imut itu berhasil menghipnotis ratusan pasang mata, dengan kepolosan dan kelucuan serta gerak-geriknya menarik untuk kita ikuti. Dari foto-foto tersebut, Afiqah bahkan mempunyai grup khusus penggemarnya di kaskus, sebuah komunitas online yang cukup besar di Indonesia.

Sebagian besar pengguna Twitter berpendapat bahwa gambar tersebut sangat menghibur. Mimik wajah kedua tokoh dalam komik tersebut terlihat sangat mendukung alur cerita. Beberapa di antaranya malah berharap ada lanjutan dari komik tersebut.

Sebelumnya komik parodi percakapan antara Afiqah dengan almarhum Suzanna juga pernah muncul di internet. Respon positif juga diberikan oleh sebagian besar pengguna internet, mereka mengaku terhibur dengan mimik wajah lugu Afiqah.

afika oreo vs susanna

suzanna afika

suzanna-afika

Komentar
  1. serindang bulan mengatakan:

    hhhaaaa gokil😀

  2. Susiana Lukas mengatakan:

    hahaha lucu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s