Acer dan Intel Luncurkan Ultrabook Tipis Aspire S3 di Indonesia

Posted: 28 Februari 2012 in Info Techno
Tag:, , , , , , , , , , ,

acer-aspire-s3

Acer Group Indonesia memperkenalkan Ultrabook Aspire S3 yang merupakan notebook tertipis pertama di Indonesia. Aspire S3 menggabungkan kemampuan instan dari sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas notebook, menciptakan paduan fitur dari dua kategori dalam sebuah perangkat berpola mobile computing. Peluncuran Ultrabook Aspire S3 mengambil tempat di Hotel Shangri-La, Jakarta (28/9).

Hadir pada acara ini adalah Jasom Lim selaku Country Manager, Acer Group Indonesia; David Lee selaku Assitant President of Mobile Computing Business Unit, Acer Inc; serta Mr. Ajay Mathur selaku SEA MNC Director, Inter Corp.

Jason Lim mengatakan,”Ultrabook Aspire S3 mewakili lompatan kemajuan di bidang pengalaman mobile computing dalam tiga tahun ke depan yang memiliki desain yang lebih tipis, lebih ringan, lebih responsive, dan tentunya lebih tahan lama pada komsumsi daya.”

Ultrabook Aspire S3 hadir dengan ukuran layar 13.3 inci dengan menggunakan prosesor generasi kedua terbaru dari Intel. Dilengkapi dengan berbagai fitur premium seperti Acer Green Instant-On yang dapat melakukan resume dengan sangat cepat sehingga meningkatkan daya tahan baterai, dan Acer Instant Connect untuk akses internet yang lebih cepat memungkinkan pengguna terhubung ke dunia maya.

Ultrabook Aspire S3 memiliki disain elegan yang dibungkus dengan kerangka alumunium magnesium yang kokoh, dengan ketipisan 13 mm dan berbobot kurang dari 1,4 Kg. Desainnya yang ultra-aerodinamis memberikan kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam melakukan aktivitas keseharian secara mobile. Dukungan hdd hingga 500GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan data tanpa terbebani dengan media penyimpanan lainnya.

Teknologi Acer Instant Connect memungkinkan pengguna terhubung ke internet hanya dalam waktu 2,5 detik atau terhitung 4 kali lebih cepat dari koneksi secara konvensional dan menghindari waktu tunggu. Dengan memanfaatkan teknologi ini, baterai Ultrabook Aspire S3 dapat bertahan hingga 50 hari.

Dukungan Dolby Home Theater v4 yang telah dikonfigurasi secara professional mampu memberikan performa audio yang lebih baik. Teknologi ini memberikan tata suara home theater surround, yang membuat kegiatan menonton film, bermain game, dan mendengar musik menjadikan pengalaman tersendiri kepada penggunanya. Speaker yang berada di sisi kiri dan kanan mampu menghadirkan suara yang baik, pun saat diletakkan pada meja atau pada pangkuan pengguna.

Ultrabook Aspire S3 telah hadir dengan harga mulai dari Rp 7.000.000,- di pasar Indonesia pada bulan Oktober 2011.

Source: http://chip.co.id/news/read/2011/09/30/1252424/Acer.dan.Intel.Luncurkan.Ultrabook.Aspire.S3.di.Indonesia

Iklan
Komentar
  1. […] Acer dan Intel Luncurkan Ultrabook Tipis Aspire S3 di Indonesia […]

  2. […] Acer dan Intel Luncurkan Ultrabook Tipis Aspire S3 di Indonesia […]

  3. […] Acer dan Intel Luncurkan Ultrabook Tipis Aspire S3 di Indonesia […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s