[Download] Film The Raid “Serbuan Maut” Mendunia, Nama Kesenian Pencak Silat Indonesia Terangkat

Posted: 28 Maret 2012 in Film, Multimedia
Tag:, , , , , , , , , , , , ,

Di film ini juga memperkenalkan seni bela diri asli dari Indonesia, yaitu pencak silat

download-film-the-raidDownload Film The Raid “Serbuan Maut” – Film The Raid dibintangi oleh orang Indonesia. Di film ini juga memperkenalkan ahli bela diri asli dari Indonesia, yaitu pencak silat. Banyak sekali penghargaan yang didapatkan oleh film ini, di antaranya Toronto Internasional Film Festival (TIFF), The Cadillac Poeple’s Choice Award dan lain-lain.

Film The Raid merupakan film yang berasal dari Indonesia, film ini disutradarai oleh Gareth Huw Evan yang berasal dari Inggris. Film The Raid menceritakan tentang 20 orang pasukan khusus, pasukan ini memiliki misi menangkap bandar narkoba.

Film Ini bergenre Action dan di bintangi Oleh Iko Uwais dan banyak mengangkat tentang seni bela diri silat, Film ini banyak sekali mendapatkan penghargaan di luar negeri sana dan lebih okenya lagi pemutaran Film ini di lakukan di Negara maju seperti Indonesia, new zealand dan Amerika Serikat.

Film ‘The Raid’ Diserbu Penonton

VIVAnews – Film garapan sutradara Gareth Evans, ‘The Raid’, mendapat sambutan yang bagus sejak penayangan perdananya, 23 Maret lalu. Di hari pertama, ‘The Raid’ berhasil meraup sekitar 57 ribu penonton di Indonesia.

“Sampai pagi ini tadi, datanya ada 73.100 penonton, jadi jumlah totalnya ada lebih dari 250 ribu penonton di hari ke-empat,”  kata sang produser, Ario Sagantoro pada VIVAnews.com Selasa 27 Maret 2012.

Bahkan, di beberapa bioskop, juga terjadi penambahan layar untuk film yang dibintangi Iko Uwais itu, seperti di Plaza Senayan, Blok M Square dan Hollywood. Untuk Plaza Senayan, film ini juga diputar di Premiere, hingga total ada 3 layar yang memutar ‘The Raid’.

Hal ini bisa dibilang luar biasa untuk film Indonesia sekaligus membuktikan bahwa antusiasme masyarakat tanah air begitu besar untuk menyaksikan film produksi PT Merantau Films itu. “Ini bagus banget bisa diserbu oleh penonton, surprise juga buat kami,” kata dia.

Sementara, untuk penayangan di luar negeri yang didistribusikan oleh Sony Pictures Classics, film yang diberi judul ‘The Raid: Redemption’ ini pun berhasil mencapai hasil yang menggembirakan. Film ini berhasil meraih pendapatan sekitar Rp2 Miliar.

Kritikus Dunia Komentari Film ‘The Raid’

VIVAnews – Film ‘The Raid: Redemption’ mendapat sambutan hangat dari para kritikus dunia. Film karya anak bangsa ini diulas di sejumlah media asing seperti Los Angeles Times,Hollywood.com, dan New York Post.

Lewat ulasannya berjudul ‘Armed for the ‘Redemption’’ di New York Post, kritikus film Lou Lumenick menyebut, adegan aksi di film “The Raid’ brutal dan memacu adrenalin. Ia juga mengatakan, film ‘The Raid’ tidak ditujukan bagi penonton yang memiliki jantung lemah ataupun masalah dengan perut.

“‘The Raid: Redemption’ memiliki beberapa plot twist yang rapih dan sedikit banyak karakterisasi dari yang Anda harapkan dari jenis film semacam ini. Namun kebanyakan hal tersebut merupakan impian dari para pecinta laga,” ujar Lumenick.

Kritikus Gary Goldstein tak ketinggalan mengulas film garapan sutradara Gareth Evans tersebut dengan tajuk ‘The Raid: Redemption’ is an action bonanza’ di Los Angeles Times. Goldstein menilai, film ‘The Raid’ kaya akan adegan laga yang mengejutkan. Ia juga tak segan memuji kemampuan Evans dalam menyajikan visualiasi menakjubkan yang bisa membuat mata penonton tak teralihkan.

“Ini melelahkan, menggembirakan, hal-hal memukau yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar film yang dibuat dengan penuh enerjik,” ujar Goldstein.

Pujian terhadap film yang dibintangi Iko Uwais ini juga datang dari kritikus film Matt Patches. Lewat ulasannya di Holywood.com, Patches mengatakan bahwa definisi film laga modern bisa diperdebatkan setelah menyaksikan film ‘The Raid’.

“Tentu saja mereka memiliki adegan laga- tapi tak ada yang setara dengan apa yang telah dilakukan sutradara Gareth Evans lewat seni bela diri yang hebat sekali, koreografi dengan presisi yang tak terbayangkan,” ujar Patches.

Sinopsis Film The Raid “Serbuan Maut”

Sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja
bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya.
Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh dan anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat
tinggal aman.
Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai dan yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai TAMA, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, TAMA menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.
Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh TAMA, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup

Download Film The Raid Redemption Movie

———————————————————————————————————————————————————————-

Download Film : Part 1 – Part 2
Gabung File dengan HJ-SPLIT
Download Subtitle Film : Indonesia – English

Komentar
  1. jubung mengatakan:

    blackhawk down…

  2. zidiq350 mengatakan:

    kira2 dong gan.. di judul kata nya “DOWNLOAD” , tapi ujung2 nya hedeh….!!!!

    • mdthree mengatakan:

      Kan udah saya kasih tanda [], judul utamanya ya “Film The Raid “Serbuan Maut” Mendunia, Nama Kesenian Pencak Silat Indonesia Terangkat”. Nanti kalo uda dapet link downloadnya saya taroh disini jga.

  3. zidiq350 mengatakan:

    owh.. maaf… oh ya makasih sebelum nya tentang info nya…
    waw thanks ya link download nya dah keluar….
    tapi…
    serius tuh file nya 1GB lebih gan….wahhh….
    musti download 3 hari 3 malam tuh…

    suksesss dah…!!!!

  4. rizky maulana mengatakan:

    fileservenya mati…
    linknya ada yang baru nda??

  5. ridaamelia mengatakan:

    gimana caranya kalo udah linknya udah dibuka😕

  6. luthfi mengatakan:

    tlong cari cara biar bisa di download di torrent dong
    makasih

  7. Hery Capunx mengatakan:

    dah selesai donlod tapi
    file ekstrakan eror bos
    ga mo di play pake smua media player

  8. Andre Tralala mengatakan:

    iaa nih error fileny formatny avi tp g bsa d puter d media player manapun..:(

  9. nanang mengatakan:

    ayooo gan linknya mana?

  10. xxxxx mengatakan:

    nih gwe da donlot via torrent…
    tpi pas mwu ng-ekstrak minta password from : http://fileice.net/download.php?file=rsol

    mohon bantuan nya????

  11. Jseyy mengatakan:

    Link download nya mati ya ?
    saya engga bisa download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s