Gawat!!! Komplotan Penjahat Cinta Sedang Merajalela (✿◠‿◠)

Posted: 29 Maret 2012 in Pantun, Sastra
Tag:, , , , , , , , , ,

Kumpulan Rayuan Gombal Cinta Terdahsyat 2012

kumpulan-rayuan-gombal-cinta-paling-dashyat

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat (✿◠‿◠)
Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
xixixi.. ✖‿✖

Cow : Bpk kamu penjahat. Ya!!?
Cew : kug tw??
Cow : Krn kau telah mencuri hatiku
Cew : suwit”….. gkgkgkgk…

Cow : kamu punya karung g’……?
Cew : bwt apha??
Cow : menampung hatimu, tak bw pulang
Cew : cieh”…

Cow : bapak kamu polisi yah??

Cew : ko tau….!

Cow : krna kau tlah menilang hati q.. gahhaha

Cow : ayah kmu penjual lampu ya…….?

Cew : kug tw??

Cow : karna kau telah menerangi hati q…

Cew : cieh:..

Cow : jngan dimasukkan hati lho ya……tapi kalau terlanjur masuk jangan dikeluarkan……he,,,,

 

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”

Cew : “Kok tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”

Cew : “Emang kenapa Bang?

Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”

Cew : “Mang nape Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”

Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Cow : “Neng, punya lem nggak?”

Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”

Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”

Cew : “Lah, emang nape Bang?!”

Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”

Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”

Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”

Cew : “Kok tau..?”

Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”

Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”

Cew : “Kok gitu Bang?!”

Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”

Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”

Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”

Cew : “Iya Bang..”

Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”

Cew : “Kok Abang tau sih??”

Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”

Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”

Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”

Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”

Cew : “2 Bang..”

Cow : “2 + 2 =..”

Cew : “Ya 4 Abang..”

Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”

Cew : “Hah, berapa ya..?!?”

Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”

Cew : “Emang kenape Bang?”

Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”

Cew : “Kok Abang tau Bang?”

Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”

===========

UPDATE

===========

Cow : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cew : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?

Cow : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cow : Mbak jangan ngomong ya..

Cew : Lho.. emang kenapa..?

Cow : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cow : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cew : Enak aja… emang kenapa..?

Cow : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cow: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??

Cew: Ah.. enggak, memang kenapa??

Cow: Saya lihat bintang dimata mbak… D

Cow: “kamu itu seperti sendok…”

Cew: “Kenapa?”

Cow: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cow: “Mbak punya obeng nggak?”

Cew: “Hah? Gak Punya tuh.”

Cow: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?..

Co : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..

Ce : Emang kenapa..?

Co : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…  )

Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Ce: Loh?? kenapa??

Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Co : Tau ngak hal yg paling menakutkan aku itu apa?

Ce : apa donk?

Co : Hal yg paling menakutkan mungkin bukan pas saat kita tidak lagi bersama, tapi pas aku ga bisa berhenti mencintai kamu.

cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?

cewe : Kok tau?

cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum…..

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Co: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”

Ce: “Hah? emang kenapa ?”

Co: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”

Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”

Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cow: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”

Cew: “Buat apa ?”

Cow: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Cow: Eh eh.. gw ada tebakan neh

Cew: .. ok ok.. apa tebakannya

Cow: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?

Cew: Semua panda mah imut kali..

Cow: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..

Cew: Nyerah deh..

Cow: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Cew: Ah.. abang ah.. (malumalugoblokk)wkwkwkw…

co : kamu tau gak..aku ngeliat ada tiga bulan malam ini..

ce : mana..? ngaco kamu..

co : beneran kok..yang satu ada di langit..

ce : yang dua lagi mana..?

co : ada di mata kamu sayang..

ce : ihhh..

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.

Cewek : Hah! Kok bisa?

Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?

Cewek : Apa? Parah?

Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?

Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?

Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?

Cewek : Peta apa?

Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Komentar
  1. Lizanovia M. Hadi mengatakan:

    gombaaallll :))
    Ngga sanggup nerusinnya
    hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s