Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Motor Honda PGM-FI ini menggunakan tekhnologi yang bernama Program Fuel Injection (PGM-FI). Apa dan bagaimana tekhnologi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.  ini? silahkan baca berikut ini.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Persaingan di pasar roda dua nampaknya makin ketat saja. Setelah peluncuran Yamaha Soul GT menjadi pemberitaan yang ramai, Honda tidak mau kalah dan mengumumkan bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Honda  Vario Techno 125 PGM-FI kini telah dipesan hingga 75.000 unit hanya dalam waktu 1 bulan saja.

Dengan Teknologi PGM-FI yang diterapkan dalam mesin pembakaran, membuat Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini unggul dalam beberapa hal. Teknologi PGM-FI berfungsi untuk mencampur bahan bakar dengan udara sebelum dibakar serta mengontrol pencampuran bahan bakar dan udara lebih tepat.  Keunggulan tersebut antara lain sebagai berikut:
  1. Lebih Ramah Lingkungan
  2. Lebih Irit Bahan Bakar
  3. Lebih Bertenaga
  4. Lebih Mudah Dihidupkan
  5. Lebih Mudah Perawatan

PT Astra Honda Motor mengatakan bahwa berdasarkan data surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk ke jaringan penjualan Honda, hingga tanggal 5 April, permintaan konsumen terhadap skutik bermesin 125 cc ini muncul secara merata dari berbagai kota besar di Tanah Air. Namun demikian beberapa wilayah tercatat mengajukan pemesanan yang relatif lebih besar seperti Surabaya, Bandung, Bali, Jakarta, Medan, Semarang dan Yogyakarta.

Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan besarnya animo masyarakat ini menggambarkan adanya keinginan masyarakat terhadap sepeda motor injeksi irit harga terbaik Honda skutik kelas atas yang memiliki performa tinggi dan hemat bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur fungsional yang terlengkap di kelasnya.

“Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini merupakan skutik dengan teknologi matik terbaru Honda yang menyuguhkan kepraktisan dan performa luar biasa tapi sekaligus hemat BBM dan ramah lingkungan. Kami mohon maaf jika saat ini belum mampu memenuhi seluruh pesanan konsumen dan kami sangat berterima kasih atas kesabarannya menunggu untuk dapat membawa pulang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Honda  Vario Techno 125 PGM-FI ini,” ujarnya

BeberapaSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Honda yang telah menggunakan teknologi PGM-FI dengan harga terbaik selain Vario Techno ini antara lain ialah CBR 250R, CBR 150R, PCX, Revo AT, Supra X 125, Spacy Helm In, dan Supra X 125 Helm In. Perlu diketahui, Honda Vario Techno 125 terbaru ini menggunakan mesin berbasis teknologi Enhanced Smart Power (ESP) dan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang memiliki fitur keselamatan Combination Brake System (CBS) untuk menambah kepakeman rem dan Brake Lock yang mencegah motor loncat ketika mesin dinyalakan.

Dengan dukungan teknologi ini, Honda Vario Techno 125 dipasarkan dengan harga terbaik  (on the road Jakarta) Rp15,9 juta untuk varian yang mengunakan sistem pengereman combi brake system dan Rp 15,1 juta untuk varian standard. Adapun 4 pilihan warna untuk varian dengan sistem pengereman combi brake system adalah Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White. Sedangkan 5 pilihan warna untuk varian standard adalah Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver.

Bila Anda berencana ingin mengganti kendaraan roda dua yang lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan, jangan terlalu banyak pertimbangan, tentukan pilihan hanya pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Komentar
  1. […] Cari Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik? Ya Cuma Honda PGM-FI […]

  2. masbowo mengatakan:

    Sepeda motor injeksi irit, memang Cuma Honda. Honda terbaik. Semoga sukses ya.

  3. budie mengatakan:

    tetapi hanya mohon diingat, suara motor ini sama sekali buruk. coba anda geber di speed 30 km/jam ke atas, suaranya sudah ngorok. bagi wanita, suara ini tentu tidak ideal karena seperti ganti knalpot racing. Sayangnya pihak Honda tidak ada satupun yang memberikan klaifikasi ttg hal ini dan bagaimana mengatasinya atau menawarkan solusinya. Sekelas Honda lho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s