Pasarkan PGM-FI, Honda Gelar Kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik

Posted: 30 April 2012 in SEO
Tag:, , , , , , , , , ,

Sebenarnya berita Honda gelar kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini sudah lama beredar. Cuma saya aja lagi males update. Ya udah, daripada jadi sampah akhirnya saya post juga.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dengan tema Honda PGM-FI Seo Competition 2012 ini sedianya dilaksanakan sejak tanggal 1 Februari 2012. Kontes seo dari Astra Honda Motor Indonesia ini menyediakan sebuah hadian utama yaitu sepeda motor Honda tipe Matic yaitu Honda Beat. Selain hadiah utama sebauh Honda Beat masih ada lagi hadiah yang cukup besar termasuk hadiah untuk artikel favorit.

Kontes ini akan berlangsung kurang lebih 4 bulan lamanya mulai dari tanggal 1 Februari 2012 sampai dengan tanggal 31 Mei 2012. Lebih jelasnya mengenai syarat dan ketentuan lomba kontes seo  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini silahkan baca keterangan dibawah ini :

Peraturan “Honda PGM-FI SEO Competition 2012” :

  1. Tanggal dimulainya Honda PGM-FI SEO Competition 2012 adalah 1 Februari 2012 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya Honda PGM-FI SEO Competition 2012 adalah 31 Mei 2012 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 7 Juni 2012.
  4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
  5. Target Keyword: “Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda” dan membuat anchor link ke http://www.welovehonda.com <a href="http://www.welovehonda.com/">Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda</a>
  6. Menambahkan Logo Honda PGM-FI SEO Competition 2012.
  7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
  8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
  9. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.
  10. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  11. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  12. Pendaftar / calon peserta wajib mengisi field kode pos di form pendaftaran.
  13. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link ke http://www.welovehonda.com
  14. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  15. Mengisi informasi alamat tinggal serta email yang valid. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
  16. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  17. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 6 – 8 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
  18. Tidak menggunakan Blog Dummy
  19. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
  20. Target pemenangan SEO Competition berupa scoring :
  21. Dilarang copy paste artikel

So, bagi temen-temen yang pengen ikut atau malah sudah ikutan. Selamat berjuang ya….

Komentar
  1. gan, kok penentuan pemenang menggunakan http://74.125.71.147/search?q=Sepeda+Motor+Injeksi+Irit+Harga+Terbaik+Cuma+Honda&hl=en. Lihat kode paling belakang, EN (kenapa gak pake ID ya?

    • mdthree mengatakan:

      kayaknya sih variable hl=en itu kayaknya hanya berpengaruh pada bahasa yang dipake google aja, tapi untuk domain pencarian tetep id. cba deh ganti dengan ar, nanti bahasanya ganti arab.🙂
      nb: kalo mau protes perturan, ke panitia aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s