Archive for the ‘Sastra’ Category

Inilah gambar komik lucu Klinik Tong Fang vs Tutur Tinular versi Gado-gado yang lagi heboh. Drama kolosal Tutur Tinular emang sinetron ngawur. Selain campur aduk dan alurnya yang sangat kacau dari kisah asli, cerita Tutur Tinular versi 2011 ini kemudian juga sangat tidak manusiawi & tidak logis. Banyak hal-hal yang tidak lazim dan kejadian yang diluar nalar bermunculan, termasuk terdapat kata-kata kasar dan tidak mendidik yang acapkali diucapkan, seperti bodoh, otak udang, pikir pakai dengkul, tolol, jancuk dan lain lain. Tak sampai disitu, ketika ratingnya menurun drastis dan sering terlempar dari 30 besar pada saat memasuki akhir-akhir episode,Wong Fei Hung, tokoh sejarah pahlawan dari negeri Cina pun dimasukkan.

gara gara klinik tongfang batman masuk tutur tinular

(lebih…)

habibimustafa.com – Artikel ini ialah lanjutan dari artikel Ucapan Selamat Idul Fitri – Belajar WordPress yang sayaposting kemaren.

kartu-ucapan-selamat-idul-fitri-lebaran-belajar-wordpress

Koleksi SMS Ucapan Lebaran Selamat Idul Fitri 1433H / 2012M

Koleksi kumpulan kata-kata, ucapan, SMS lebaran selamat Idul Fitri Bahasa Indonesia versi Resmi, Alay & Gaul tahun 1433H / 2012M. Jika kurang silahkan baca juga artikel Ucapan Selamat Idul Fitri – Belajar WordPress

jika jemari tak mampu berjabat,,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,,

Barangsiapa minta maaf lewat sms,maka kamu akan tersiksa di hari pembayaran pulsa. Mohon maaf tidak bisa kirim parsel karena dilarang KPK. Mohon maaf atas segala kekhilafan.
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri (lebih…)

kartu-ucapan-selamat-idul-fitri-lebaran-belajar-wordpress

HabibiMustafa.com – Kata kunci Ucapan Selamat Idul Fitri – Belajar WordPress pada bulan ramadhan ini memang sedang dilombakan oleh para anggota grup belajar wordpress  http://www.facebook.com/groups/belajarwp .  “Itung-itung untuk berlatih SOE (SEO, red)” katanya. Dengan niat mengasah kemampuan sekaligus berbagi, saya mau ikutan juga.

Si Ida bikin bakwan,
bentuknya cantik enak dimakan,
Daripada baca koran,
lebih baik tadarus Al Qur’an

(lebih…)

Judul: Hurt My Herat
Penulis: Suci Citra Hamdini
Sekolah: SMAN 1 Pangkalan Kerinci

Hurt My Heart

“Everything was beautiful when you falling love with someone that you love, yana” kakak gue berkoar-koar sendiri ketika dia tau kalau gue belum punya pacar. Terdengar gila bukan ?. emangnya kita bakal mati kalau gak ada pacar ?. emang apa untungnya ?. toh setiap hari gue liat temen-temen gue galau melulu kerjanya gara-gara mikirin pacar mereka.

dan gue ?

kalau gue sih OGAH !!!

“trus, gue harus bilang WOW gitu ?” kata gue nyolot. Sebel tingkat internasional.

“HARUS !!! Minimal 100 kali” kata kakak gue gak mau kalah. Dasar sinting !!!

“gak ngaruh ama gue. gue gak minat pacaran” (lebih…)

Kumpulan Rayuan Gombal Cinta Terdahsyat 2012

kumpulan-rayuan-gombal-cinta-paling-dashyat

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat (✿◠‿◠)
Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
xixixi.. ✖‿✖

Cow : Bpk kamu penjahat. Ya!!?
Cew : kug tw??
Cow : Krn kau telah mencuri hatiku
Cew : suwit”….. gkgkgkgk…

Cow : kamu punya karung g’……?
Cew : bwt apha??
Cow : menampung hatimu, tak bw pulang
Cew : cieh”… (lebih…)

Cinta

CintaKukagumi bahasamu

C++, Perl, Delphi tersipu
Pointerku dengan sukarela kualamatkan padamu

Hipnotis . . .

Logika Yang Kupunya membingungkan
Sudah berulang kali aku debug
Tak satupun bug kutemui
Borland sudah tak memadai
AI mungkin yang bisa memahami
Area abu-abu yang engkau tawarkan

Pendekatan struktural berantakan tak karuan
Objekku adalah representasi class-mu

Engkau bahkan bukan lagi variabel bagiku
Engkau adalah konstanta abadi yang tak tergantikan
(lebih…)