Twitter adalah media sosial network yang sangat laris saat ini disamping Facebook. Banyak pengguna Twitter senior bahkan menggunakan media ini untuk berbisnis atau mecari penghasilan darinya. Untuk hal terakhir ini biasanya memerlukan syarat tertentu atara lain umur akun Twitter sudah berjalan selama waktu tertentu dan memiliki follower minimal tertentu pula.

Bagi Anda yang ingin mempunyai lebih banyak follower di Twitter, fans di Fans Page FB atau viewer di video anda di Youtube silahkan coba tool menarik bernama Twiends dari Webcandy ini. Twiends, dalam websitenya di http://twiends.com/, mengklaim dirinya merupakan the #1 place to grow your social network karena fiturnya yang dapat:

* Meningkatkan jumlah following pada Twitter anda
* Meningkatkan jumlah likes pada Facebook page
* Memilih berdasarkan negara dan minat
* Memperoleh notifikasi penting

dan yang terpenting semua itu dapat diperoleh secara gratis. Gratis, saya suka itu.
Bagaimana cara kerja Twiends?

Twiends akan memperkenalkan anda pada pengguna Twiends lain. Twiends menggunakan seed sebagai insentif bagi pengguna yang melakukan check out pada pengguna lain. Ketika anda mem-follow pengguna lain, anda akan memperoleh seed dari mereka dan sebaliknya ketika pengguna lain mem-follow anda , seed anda akan berkurang. Ini merupakan mekanisme untuk mendorong pengguna Twiends agar saling melakukan check out dan telah terbukti berjalan dengan baik. anda dapat menentukan berapa banyak seed yang anda tawarkan pada setiap follower. Ketika seed-mu habis, anda akan tetap ada dalam daftar pencarian sehingga pengguna lain dapat mem-follow anda jika mereka suka. anda juga bisa membeli seed jika mau, bisa one-off purchases (sekali beli) atau subscription packages (langganan seed per hari).

Gimana caranya ?

  • Konfirmasi email yang dipergunakan
  • Sign In di Twiend,
  • Pilih Tab Twitter (profile, follow ofer) (1)
  • Set “Your Interest” untuk menampilkan pengguna Twitter sesuai interest anda (2)
  • Pilih Twien All, (Tab Twiend berwarna hijau) ini berarti anda akan Follow (mengikuti) semua pengguna Twitter yang ada di homepage Twiend tersebut dan anda mendapatkan “credit” sesuai yang tertera. Untuk mendapatkan credit tambahan Twiend di sidebar kanan menawarkan sejumlah credit bila anda memfollownya (klik tombol Twiend Hijau)
  • Credit yang anda peroleh (dikumpulkan dengan memfollow pengguna Twitter lain di Twiend) akan tertera di sebelah kanan atas profil anda. Credit berguna untuk mengajak pengguna Twitter untuk follow anda.
  • Set jumlah credit yang anda tawarkan kepada pengguna Twitter di Twiend untuk Follow anda. (defaultnya adalah 2 credit). Secara otomatis Twiend akan menayangkan penawaran/ajakan anda tersebut kepada para pengguna Twitter. Jumlah follower akan tergantung pada jumlah credit yang anda miliki. Bila anda memiliki 100 credit berarti anda memiliki maksimum 50 folower. Semakin besar credit anda semakin besar pula kemungkinan follower anda. Untuk mengumpulkan credit ini anda harus sebanyak mungkin Twiend member lain. Semakin banyak anda follow member lain semakin banyak pula follower anda
  • Twiend juga menawarkan visitor pada situs atau web anda, juga memberikan kesempatan untuk memperbesar “Like” pada Facebook anda dengan cara yang sama dengan cara mendapat follower pada Twitter. Sekali lagi semua tergantung pada jumlah credit yang anda dapatkan ketika anda Twiend member lain.
Komentar
  1. melly mengatakan:

    disini juga bisa dapetin followers.
    Tinggal nulis akun twitter,bakal di follow twitter yang aktif dan bukan bot.

    Silahkan : http://tinyurl.com/9hvrqdu

    • mdthree mengatakan:

      hmm, ini ya:

      this is it :

      1. hitfollow.info/logintra.php
      2. plusfollower.info/logintra.php
      3. followback.info/loginwgi.php
      4. letgetmorefollowers.info/logintaw.php
      5. newfollow.info/loginipu.php
      6. twiends.com
      7. isnatch.co
      8. plusfollower.info
      9. followback.info
      10. hitfollow.info
      11. newfollow.info
      12. letgetmorefollowers.info
      dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s